Kamis, 07 November 2013

ICOM F4003


Operasi mudah  untuk komunikasi instan

Seri IC - F3003 sangat mudah digunakan tidak ada pelatihan khusus yang diperlukan . Beberapa tombol-tombol dan tombol yang murah hati ukuran untuk operasi mudah dan dirancang untuk memberikan non-slip , tindakan positif - bahkan saat mengenakan sarung tangan .
Mudah untuk mendengar di daerah bising

Built -in jembatan - terikat beban ( BTL ) penguat menawarkan 800mW * output audio yang kuat dari speaker 45mm besar . Radio memberikan audio yang keras dan dimengerti bahkan dalam lingkungan bising .
* Khas dengan speaker internal
Waktu operasi lebih lama

Sebuah efisiensi tinggi baru FET dari seri IC - F3003 mengurangi konsumsi saat ini dan menyediakan 20 jam * waktu operasi dengan BP - 265 , 2000mAh baterai . Bahkan ketika digunakan dengan BP - 264 , radio menawarkan 14 jam * waktu operasi.
* Tx : Rx : siaga = 5:5:90 . Daya simpan fungsi ON .
Tahan cuaca , perlindungan debu , kasar militer

Sementara radio adalah unit kompak dengan tinggi hanya 111mm , radio diuji untuk perlindungan debu dan setara tahan air untuk IP54 dan 11 kategori MILSTD - 810 tes lingkungan .
Kemampuan internal VOX untuk operasi hands-free

Radio memiliki kemampuan VOX internal operasi hands-free . Headset opsional kompatibel dengan konektor kabel adaptor OPC -2004 dapat digunakan dengan radio . Juga , keuntungan VOX dan waktu tunda VOX yang dapat disesuaikan .
Panggilan selektif , tenang stand-by dan lebih

2 - Tone dan 5 -Tone signalings memberikan panggilan selektif , tenang stand-by dan fungsi lain yang nyaman dengan pemrograman . Radio " setrum " fungsi menonaktifkan radio melalui udara dan " menghidupkan kembali " fungsi mengembalikan radio tertegun .
memindai fitur

Prioritas Scan memungkinkan Anda untuk memantau satu atau dua saluran prioritas saat memindai saluran non - prioritas lain . Saluran Tx dan berbicara fungsi back memungkinkan Anda untuk membuat respon yang cepat saat memindai .
fitur lain

DTMF autodial
CTCSS / DTCS encoder / decoder
BIIS PTT ID transmisi
MDC PTT ID dan darurat
Peringatan baterai rendah
2 - langkah hemat daya
PC diprogram
Waktu habis timer
Bicara sekitar fungsi
Fungsi pekerja Lone
peningkatan darurat
3 - warna LED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar