Kamis, 07 November 2013

ALINCO DJ175

Operasi untuk KOMUNIKASI instan

Seri IC - F3003 Ulasan Sangat mudah digunakan tidak ADA PELATIHAN KHUSUS Yang diperlukan . Beberapa tombol - tombol tombol Dan Yang Murah Hati ukuran untuk Operasi mudah Dan dirancang untuk memberikan non-slip , tindakan positif - bahkan SAAT mengenakan Sarung Tangan .
Mudah untuk mendengar di daerah adalah bising

Built -in Jembatan - Terikat NET ( BTL ) Penguat menawarkan 800mW * output audio Yang KUAT Bahasa Dari speaker 45mm Besar . Radio memberikan audio yang keras Yang Dan dimengerti bahkan Dalam, Lingkungan bising .
* Khas Artikel Baru speaker internal
Waktu Operasi lebih lama

Sebuah efisiensi Tinggi, baru Negara FET bahasa Dari seri IC - F3003 * Mengurangi konsumsi SAAT Suami Dan menyediakan 20 jam * waktu Operasi BP Artikel Baru - 265 , 2000mAh Baterai . Bahkan ketika digunakan Artikel Baru BP - 264 , radio menawarkan 14 jam waktu * Operasi .
* Tx : Rx : siaga = 5:5:90 . Daya Simpan fungsi ON .
Tahan cuaca , perlindungan Debu , Kasar Militer

SEMENTARA radio adalah Unit kompak Artikel Baru Tinggi, hanya 111mm , radio diuji untuk perlindungan Debu Dan SETARA Tahan air untuk IP54 Dan 11 Kategori MILSTD - 810 tes Lingkungan . Singkatnya , seri IC - F3003 dibangun Kasar !
Kemampuan internal yang VOX untuk Operasi hands-free

Radio memiliki kemampuan internal yang VOX Operasi hands-free . Headset opsional kompatibel Artikel Baru Konektor Kabel adaptor OPC -2004 dapat digunakan radio Artikel Baru . JUGA , keuntungan VOX Dan waktu tunda VOX Yang dapat Disesuaikan .
Panggilan selektif , Tenang berdiri - oleh dan lebih

2 - Tone dan 5 -Tone signalings memberikan panggilan selektif , Tenang berdiri - oleh dan fungsi Lain Yang Nyaman Artikel Baru pemrograman . Radio " setrum " fungsi menonaktifkan radio melalui Udara Dan " menghidupkan Dilaporkan " fungsi mengembalikan radio tertegun .
memindai fitur

Prioritas Pindai memungkinkan Andari untuk memantau Satu atau doa Saluran Prioritas SAAT memindai Saluran non - Prioritas Lain . Saluran Tx Dan berbicara fungsi kembali memungkinkan Andari untuk membuat respon Yang CEPAT SAAT memindai .
fitur Lain

DTMF autodial
CTCSS / DTCS encoder / decoder
BIIS PTT ID Transmisi
MDC PTT ID Dan darurat
Peringatan Baterai rendah
2 - langkah Hemat Daya
diprogram PC
Waktu Habis Timer
Bicara sekitar fungsi
Fungsi pekerja Lone
peningkatan darurat
3 - Warna LED
fungsi Pengawasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar