Kamis, 26 September 2013

ICOM SSB M802

Standar 4 × 8 remote kontrol
IC - M802 menawarkan standar industri 4 - inci tinggi ( 10,16 cm ) remote kontrol . Ketika dikonfigurasi dengan IC - M502 / IC - M504 VHF radio , Icom menawarkan sebuah stasiun komunikasi lengkap .

LCD besar dengan dot matrix karakter
Anda dapat dengan mudah membaca nama alfanumerik dari setiap 1.355 ITU saluran sekilas dengan layar LCD besar . Operasi malam hari ada masalah dengan 10 tingkat ( ditambah OFF ) backlit layar dan keypad disesuaikan .

Mudah digunakan di segala kondisi
IC - M802 menawarkan dua memanggil besar - Bank dan saluran - untuk pilihan saluran mudah. Sampai dengan 16 bank dari 20 ( maks. ) masing-masing untuk saluran pengguna , dan 17 bank untuk saluran ITU tersedia .

Built -in panggilan selektif digital
Untuk keamanan tambahan di laut , IC - M802 menawarkan terbaru dalam satu sentuhan DSC teknologi komunikasi darurat . ( ITU Kelas E standar. ) Tombol darurat ditutupi oleh merah , musim semi dimuat menetas untuk menghindari DSC aktivasi disengaja .

Pelajari cara mendaftar radio DSC Anda

Sinyal digital keunggulan prosesor
Pidato kompresor , memanfaatkan DSP , meningkatkan daya bicara rata-rata . Pengaturan filter yang fleksibel memberikan sinyal pita sempit seperti e -mail , SITOR , FSK dan operasi lain tanpa filter opsional .

150W ( PEP ) output kuat
150 Watts kekuasaan menawarkan komunikasi di seluruh dunia lebih unggul . Sepotong satu , die cast chassis aluminium dan kipas pendingin yang besar memungkinkan transmisi terus menerus pada output kekuatan penuh - sangat penting untuk komunikasi data , seperti e -mail .

Satu sentuhan akses e -mail
Sebuah SSB pertama! IC - M802 dapat diatur untuk menghafal Anda HF e -mail akses frekuensi , modus dan pengaturan bandwidth. Di laut e -mail belum pernah lebih mudah .
* Silakan berkonsultasi dengan penyedia e -mail HF untuk rincian .

Otomatis antena tuner , AT - 140
Sebuah antena tuner otomatis opsional , AT - 140 , dengan mudah menghubungkan ke IC - M802 . Ketika tuner tidak bisa menyetel antena , IC - M802 bypasses tuner dan menampilkan indikator peringatan pada LCD .

fitur lain
Wide band menerima liputan ( 0.5 - 29.9999MHz )
Remote control mic memungkinkan Anda untuk memilih saluran langsung
Aksesori port RS - 232C memungkinkan koneksi modem , dll
Masukan GPS , NMEA 0183 versi 3.01
Sebuah jack headphone di depan controller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar